Para Juara Kartini Day's Fashion and Creative Design Clothes

Dalam Rangka Peringatan Hari Kartini 2016, KB-RA Roudlatul Arifin, Pakis, Kab. Malang, menyelenggarakan acara Kartini Day's Fashion and Creative Design Clothes, yaitu peragaan busana dan mendesain pakaian dari bahan bekas seperti bungkus sabun, tissue, susu, permen, chiky, tas kresek, dll.

Dalam Lomba Creative Design Clothes, keluar sebagai Juara 1 adalah Yantika, santriwati RA Kelompok A dengan nilai 480; Aduh cantiknya mbak Yantika! Gaun yang dipakai dan bando lucu yang dilingkarkan di kepala, semua terbuat dari bahan bekas, laksana bidadari.










 Mbak Chacha, Santriwati RA Kelompok A, menjadi Juara 2 Creative Design Clothes dengan nilai 450; Aduh cantiknya, Mbak Chacha mengenakan rok dari kertas koran dan kerudung dari tas kresek, laksana puteri Cinderela.


















 Mbak Sanny, Santriwati Kelompok Bermain, menjadi Juara 3 Creative Design Clothes dengan nilai 430; Woww cantiknya Mbak Sanny yang mengenakan gaun dan hiasan kepala dari plastik bekas dan tas kresek, laksana puteri langit.
















Lomba Fashion

Dalam Lomba Fashion, Keluar sebagai Juara 1 Mbak Almira, santriwati RA Kelompok B dengan Nilai 460; Woow cantiknya Mbak Almira laksana puteri raja Antah Berantah.





















Juara 2 Fashion dimenangkan oleh Aisha, santriwati RA Kelompok A dengan nilai 430 ; Woow cantiknya Mbak Aisha seperti puteri salju.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel